Raffi Ahmad - Nagita Slavina Konsultasi dengan Dokter Boyke, Isyarat Serius Program Anak Kedua

Indra Kurniawan Senin, 5 April 2021 14:00:23
Raffi Ahmad tampaknya ngebet mau punya anak kedua dari Nagita Slavina atau Gigi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tampaknya ngebet mau punya anak kedua dari Nagita Slavina atau Gigi. Sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu, orang tua dari Rafathar Malik Ahmad itu terus melakukan upaya.

Salah satunya konsultasi dengan dokter Boyke Dian Nugraha. Dalam unggahan foto di akun Instagram @raffinagita1717, Senin (5/4) pagi, tampak dokter Boyke duduk di sofa diapit Raffi dan Gigi. Tidak diketahui kapan tepatnya mereka bertemu.

"Nah kan biasanya kalau ketemu berbincang sama @drboykediannugraha udah private ngobrol Pasutri 99% bisa cepat hamil," tulis akun centang biru Raffi - Nagita.

"Sisanya ya yang paling penting adalah atas izin Allah SWT," lanjutnya.

(Instagram)
(Instagram)

Langkah Raffi - Nagita konsultasi dengan dokter Boyke pernah dilakukan jelang nikah 7 tahun lalu. Kala itu dokter Boyke memberi saran untuk melakukan hubungan seks pada masa subur dan check up kesehatan agar bisa mendeteksi secara dini penyakit menular.

Hasilnya, tokcer. Satu bulan setelah konsultasi, Nagita Slavina hamil anak pertama. Rafathar lahir pada 15 Agustus 2015 di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

"Sebelum hamil Rafathar sebulan sebelumnya ketemu @drboykediannugraha terus ngobrol eh enggak lama hamil Rafathar. Doain ya guys. BBB=Berdoa Berbuat Berusaha," kenang Raffi Nagita.

Harapan Raffi Ahmad - Nagita Slavina punya anak kedua pasca bertemu dokter Boyke diamini rekan-rekan sesama artis dan pengikut Instagramnya. Mereka berharap Rafathar segera punya adik.

"Amiiiiiin amiiiiiin," ucap akun terverifikasi Melly Goeslaw.

"Bismillah Aa bulan puasa ini udah hamil. Amin," doa netizen.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.