Fiersa Besari Kritik Pernikahan Seleb yang Dihadiri Pemimpin Negara

Supriyanto | 5 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga hingga ketua MPR RI Bambang Soesatyo, ke pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) kemarin dikritik oleh musisi dan penulis buku, Fiersa Besari.

Dalam sebuah unggahan di akun Twitter miliknya, Fiersa Besari berkicau soal apa yang terjadi di negeri ini. Fiersa menyoroti keadaan yang begitu kontras saat kegiatan pulang kampung yang sering dilakukan oleh para perantau saat lebaran dilarang oleh pemerintah.

"Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak," tulis Fiersa Besari di akun Twitter @FiersaBersari, Minggu (4/4).

"Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini," katanya menambahkan.

Fiersa Besari membandingkan kehadiran pemimpin negara dalam pernikahan seleb dengan izin resepsi pernikahan untuk masyarakat biasa dipersulit.

"Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara," ungkap Fiersa Besari.

Fiersa Besari memang tak menyebut nama pernikahan Atta dan Aurel. Ia pun menutup cuitannya dengan mengingat dirinya sendiri.

"Ah, tapi saya tahu apa, cuma rakyat jelata," pungkas Fiersa Besari.

Cuitan Fiersa Bersari itu pun jadi viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Bahkan banyak diantara selebritis memiliki pemikiran yang sama.

Fiersa Besari bahkan mencuit sarkas selanjutnya bahwa cuitannya yang viral tidak menyebut dan menyindir hal yang terjadi di Indonesia.

"Udah aman belum? Padahal saya lagi ngomongin Negara Marley dan ketimpangan yang dialami rakyat Eldia. Beritanya malah ke sana-sini. Jadi ngeri," lanjut Fiersa Besari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait