Amanda Manopo Buka Suara Soal Billy Syahputra dengan Memes Prameswari

Supriyanto Senin, 5 April 2021 16:30:23
Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang renggang. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sedang renggang. Di tengah kabar tersebut muncul Memes Prameswari yang disebut-sebut  pengganti Amanda sebagai pendamping Billy.

Di media sosial beredar foto Memes tepergok jalan dengan Billy. Mengenai hal itu, Amanda Manopo memberi komentar pedas.

"Pergokin apa? Aduh gimmick. Gimmick enggak jelas, udah malas banget tanggapinya," ujar Amanda Manopo ketus dalam tayangan Insert di Trans TV belum lama ini.

Memes Prameswari (Instagram)
Memes Prameswari (Instagram)

Saat ditanya soal kelanjutan hubungan asmaranya dengan Billy Syahputra, pemain Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta itu enggan membahas. Amanda Manopo mengatakan soal asmara cukup dirinya yang tahu.

"Kalau misalkan untuk masalah hubungan cukup aku saja sih enggak mau membenarkan siapa yang benar, menyalahkan siapa yang salah. Apa yang saya ucapkan pasti ada yang benci ada yang suka," tegas Amanda Manopo.

Namun, Amanda Manopo tidak membantah ataupun membenarkan soal putus dari Billy. Menurutnya, publik sudah mengetahui kelanjutan hubungan dengan Billy.

"Kalau soal hubungan saya sama dia (Billy Syahputra) pasti sudah pada tahu," pungkas Amanda Manopo.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.