Suami yang Tidak Banyak Omong Memilih Cara Ini untuk Menunjukkan Cinta

Wida Kriswanti | 6 April 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika suami di rumah sudah terdengar jarang mengatakan tiga kata sakti 'I love you', jangan langsung berprasangka buruk. Mungkin, seiring waktu suami telah menemukan cara mengungkapkan cinta yang lebih alami, lebih nyata, tanpa berapi-api. Yaitu, menunjukkan cinta secara diam-diam.

Jika pihak istri mau sedikit lebih peka, cinta diam-diam ini bahkan terasa lebih indah ketimbang pernyataan 'I love you'. Yuk, coba tahan emosi dan lebih meluangkan waktu memperhatikan tingkah laku suami di rumah. Kalau ternyata dia sudah sering melakukan 6 hal ini, berbahagialah dan bersyukurlah. Daftarnya berikut ini seperti dilansir dari Red Book.

1. Dia menyentuh Anda tanpa melulu bermaksud ke arah hubungan seks

Mengusap-usap kepala Anda, mencubit gemas pipi Anda, atau sekadar mengelitik pinggang Anda sambil lalu atau di tengah-tengah aktivitas rumah tangga.

2. Dia selalu memastikan kenyamanan Anda

Membawakan belanjaan Anda, mengikuti menu favorit Anda, mengalah soal sisi favorit di tempat tidur, memastikan sandaran kursi mobil sudah pas, dan hal-hal kecil lain yang sepintas sepele.

3. Dia melakukan pekerjaan rumah tangga

Kamar mandi selalu bersih, tempat sampah sudah kosong, jemuran kering sudah diangkat, menggosok ubin teras, dan lain-lain.

4. Dia ingin berbagi pengalaman bersama Anda

Mengajak Anda mengunjungi tempat baru di akhir pekan, memesan makanan enak yang belum pernah Anda cicipi, atau mengajak Anda ke bengkel untuk mendandani mobil, dan lain-lain.

5. Dia membantu Anda melewati masa-masa sulit

Ikut terjaga saat Anda tidak bisa tidur malam setelah melahirkan, berada di sisi Anda agar siap memberi bantuan ketika dibutuhkan atau sekadar untuk menghibur Anda lewat obrolan-obrolan lucu dan santai. Dia selalu tahu cara membuat Anda bersemangat.

6. Dia menuliskannya

Ada pria yang lebih suka mengungkapkan perasaan lewat tulisan. Coba lihat bagaimana ia begitu bangga menuliskan tentang Anda di media sosialnya saat Anda berulang tahun, atau saat Anda baru saja melahirkan, atau saat Anda mendapatkan promosi di tempat kerja, dan lain-lain.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait