Vicky Prasetyo Renggut Keperawanan Artis Ini: Gue Dosa Banget!

Indra Kurniawan Rabu, 7 April 2021 06:00:23
Vicky Prasetyo bikin pengakuan mengejutkan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo bikin pengakuan mengejutkan. Suami Kalina Oktarani mengaku pernah berhubungan intim dengan seorang artis yang masih perawan.

Pengakuan Vicky Prasetyo terlontar saat menjawab pertanyaan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment yang diunggah pada Minggu (4/4) lalu.

"Lu pernah sama cewek perawan enggak?" tanya Nikita Mirzani blakblakan.

"Pernah. Artis, lagi," jawab Vicky lugas.

Artis tersebut menurut penuturan Vicky Prasetyo pernah beberapa kali pacaran, salah satunya dengan anak band. Dengan rekam jejak demikian, Vicky berpikir artis tersebut sudah tidak lagi perawan.

Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak mungkin, nih cewek perawan. Gue bantai dah waktu itu di hotel. Wah darah semua, mana spreinya putih. Gue habis main langsung giniin (lipat) sprei. Saking gue bingung, ini mau ditaruh di mana ya. Gue minta gantiin (petugas hotel) aja spreinya," beber Vicky.

"Terus dia di situ pendarahan sampai masuk rumah sakit," sambungnya.

Sampai saat ini Vicky Prasetyo diselimuti perasaan bersalah. Andai saja artis itu mengaku masih perawan, ia tidak akan ngeseks dengannya.

"Di situ gue yang, 'Anj*ng gue dosa banget. Kenapa lu enggak ngomong sih (masih perawan)?' Sampai saat ini (ada rasa bersalah)," aku Vicky tanpa menyebut sosok artis tersebut.

Vicky dikenal sebagai artis yang kerap gonta-ganti pasangan. Beberapa waktu lalu secara mengejutkan ia membuat pengakuan punya anak dari seorang aktris sinetron hidayah.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.