Menghilang dari Samudra Cinta, Haico Van der Veken Ungkap Kondisi Terkini Usai Operasi

Indra Kurniawan Rabu, 7 April 2021 07:00:41
Haico Van der Veken baru selesai jalani operasi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa episode terakhir Haico Van der Veken tak muncul di sinetron Samudra Cinta. Pemeran Cinta atau Kusut rupanya sedang dibekap cedera hingga harus menjalani operasi.

Menghilangnya Haico Van der Veken dari sinetron yang mengudara setiap malam di SCTV membuat penasaran para penggemar. Karenanya, saat Haico membuka sesi tanya jawab di Insta Stories akun Instagramnya, tak dilewatkan penggemar untuk menanyakan hal tersebut.

"Kenapa enggak syuting Samcin (Samudra Cinta) kak?" tanya penggemar.

"Aku abis operasi ACL (kalau enggak ngerti tanya gugel), jadi belum bisa syuting dulu," jawab Haico van Der Veken.

Melansir alodokter.com, operasi ACL (Anterior Cruciate Ligamen) merupakan operasi ligamen lutut anterior yang mengalami robekan parah atau avulsi. Prosedur operasi dilakukan dengan mengangkat ligamen lutut yang rusak dan menggantinya dengan ligamen otot yang baru.

Saat ini Haico sedang menjalani masa pemulihan. Walau tanpa dirinya, aktris 19 tahun ini minta para penggemar untuk tetap semangat dan kompak nonton Samudra Cinta.

"Kalian tetap semangat dan kompak nonton yaa sampai aku balik nanti," seru gadis berdarah Bali - Belgia.

Samudra Cinta sendiri sampai saat ini masih menjadi tontonan favorit pemirsa SCTV. Sejak tayang perdana 2019 silam sampai sekarang, sinetron produksi Sinemart itu bertahan di 10 besar daftar rating tv.

Haico Van der Veken baru selesai jalani operasi. (Seno/tabloidbintang.com)
Haico Van der Veken baru selesai jalani operasi. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.