Sakit Gejala Tifus, Begini Kondisi Terakhir Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 7 April 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan Glenca Chysara drop seminggu terakhir. Sejak 3 hari lalu pemeran Elsa di Ikatan Cinta RCTI bahkan mengalami demam hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar Glenca Chysara sakit diketahui dari unggahan 2 foto di Insta Story akun Instagramnya, Rabu (7/4) dini hari. Dalam foto yang diunggah, tampak Glenca berbaring di tempat tidur dengan jarum infus tertancap di punggung tangan kirinya.

"Yang nemenin, makasih ya," ucap Glenca menyebut 2 akun Instagram sahabatnya.

Satu foto unggahan lain berupa unggahan ulang tangkapan layar Insta Story temannya, tampak Glenca Chysara sedang melakukan pembicaraan lewat video dengan sahabatnya dengan nama akun @chairulgiano13.

"Lagi sakit tapi tetap semangat ya kamu, wanita hebat kamu @glencachysaraofficial," tulis pemilik akun Chairul Giano.

Kepada tabloidbintang.com melalui pesan langsung Instagram, ibunda Glenca, Indah Syla, membenarkan putrinya jatuh sakit. Ia menderita gejala tifus.

"Sakitnya udah 1 minggu ini. Cuma sekarang udah lebih membaik, mas," beri tahu Indah Syla ramah.

Saat demam menyerang kemarin katanya Glenca Chysara sempat dilarikan ke rumah sakit di daerah Bogor, Jawa Barat, oleh teman-temannya. Syukurnya, tidak sampai dirawat. Glenca kembali ke hotel tempat lokasi syuting Ikatan Cinta.

"Habis enakan balik lagi ke hotel. Dia dirawat di hotel, mas. Libur (syuting) 2 hari pas parah aja. Lewat itu sehat lagi. Cuma pas malam minta break," tutur Indah Syla.

"Masih aman, kok Mas. Cuma kecapekan aja. Demamnya udah lewat. Sekarang udah baikan," tambahnya.

Indah Syla sendiri langsung meluncur ke hotel tempat Glenca dirawat, bersama suaminya, musisi senior Rudy Chysara. Siang tadi menurut Indah, Glenca Chysara sudah lepas infus dan kembali syuting. Syukurlah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait