Istri Urus Anak Sendiri Tanpa Jasa Pengasuh Bayi, Lucky Perdana Disebut Pelit Keluar Uang

Indra Kurniawan | 8 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Perdana memiliki seorang anak dari pernikahannya yang kedua dengan aktris muda Lidi Brugman. Sejak lahir sampai saat ini, Zayn Kael Callisto diasuh sendiri oleh Lidi Brugman.

Lidi Brugman ogah pakai jasa pengasuh bayi. Bukan tidak mau keluar uang. Hanya, ia merasa lebih bahagia dan lebih puas mengurus anak sendiri ketimbang orang lain yang urus.

"Jadi dari awal memang kemauan mommy maunya ngurus sendiri. Waktu mandi, waktu bikin mpasi, dan makannya juga semuanya mommy yang handle," kata Lucky Perdana dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Kamis (8/7).

Lucky Perdana awalnya khawatir dengan pandangan orang-orang, setiap kali jalan bareng istri dan anak tak membawa serta pengasuh bayi. Disangkanya Lucky pelit, ogah keluar duit untuk membayar jasa pengasuh bayi.

"Tante-tantenya yang di Banyuwangi juga nanya, 'Loh mana babysitter nya?' Tak jawab mommy-nya enggak mau. Takut mikir gue enggak ngasih atau enggak nyediain. Ya kali pelit banget gue," pungkas Lucky.

Aktor 34 tahun itu mengaku bangga dengan loyalitas Lidi sebagai istri dan anak. Untungnya urusan beres-beres rumah dipercayakan pada asisten rumah tangga. Sehingga Lidi tak terbebani lagi.

"Alhamdulillah sampai saat ini walaupun capek banget-banget katanya tapi enggak gimana-gimana. Lancar-lancar aja semuanya. Malah doi masih sempat aja hair care, body, dan face care. Proud mom!" beri tahu Lucky.

"Alhamdulillah bahagia sekali bisa urus anak sendiri. Lelahnya enggak berasa. Makasih juga sama daddy udah dizinin enggak pakai baby sitter," kata Lidi Brugman di kolom komentar.

Lidi dan Lucky menikah tahun lalu. Pernikahan mereka diwarnai kontroversi lantaran Lidi disebut (mantan) istri pertama Lucky sebagai pelakor (perebut laki orang). Badai itu sudah berlalu dan kini mereka hidup bahagia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait