Respons Audi Marissa Disebut Hamil di Luar Nikah setelah Melahirkan Bayi Prematur

Supriyanto | 8 April 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa melahirkan anak pertama, Anzel Maverick Xie pada Rabu (7/4) dini hari. Pemain sinetron Anak Langit ini melahirkan lebih cepat dari prediksi dokter. Audi melahirkan di usia kandungannya baru mencapai 31 minggu atau 8 bulan.

Kelahiran buah cinta Audi Marissa dan Anthony Xie itu pun menuai cibiran. Ada yang menyebut Audi Marissa hamil di luar nikah.

Menanggapi komentar negatif netizen soal kelahiran anak pertamanya, Audi Marissa menegaskan bayinya lahir secara prematur. Ia pun tidak mau ambil pusing dengan penilaian orang lain.

"Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, aku cuma butuh doa dari kalian," tulis Audi dikutip dari akun Instagram miliknya, @audimarissa, Rabu (7/4).

"Kalian enggak tahu gimana tegangnya aku di saat dokter suruh lahir sekarang juga padahal usia masih 31 minggu," tambah Audi Marissa.

Artis yang menikah pada 12 September 2020 itu mengaku saat itu perasaannya campur aduk, dia juga mengkhawatirkan kondisi anaknya.

"Jadi please ilangin pikiran negatif kalian. Bulan ini padahal masuk 8 bulan tapi Tuhan berkehendak lain dan ini pasti yang terbaik," tulisnya.

"Terima kasih untuk kalian yang bisanya berpikir negatif kalian enggak tahu gimana story-ku dari awal tentang kehamilan ini," pungkas Audi.

Meski melahirkan prematur, tapi Audi bersyukur kondisi bayinya baik-baik saja.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus," tulis Audi dalam unggahan Instagram lainnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait