Bagian Warisan Teddy Pardiyana Akan Diberikan Rizky Febian, Asalkan ...

Indra Kurniawan Kamis, 8 April 2021 18:30:23
Rizky Febian bersedia memberi bagian warisan yang memang jadi hak Teddy Pardiyana. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian bersedia memberi bagian warisan yang memang jadi hak Teddy Pardiyana. Hanya, ia minta hak-haknya yang selama ini dikuasai Teddy untuk dikembalikan.

"Ada beberapa aset gue di dia. Ada juga berupa rumah, mobil, banyak banget deh. Fair dong," kata Rizky Febian dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Boy William.

"Gue bilang kayak gini, 'Kalau lu mau hak lu, balikin dulu hak gue.' Karena masalahnya adalah ada hak gue yang memang sudah dijadikan aset. Ada yang sudah dijadikan rumah, ada yang dijadikan apa, gitu, sih," jelas Rizky panjang.

Putra sulung komedian Sule dan almarhumah Lina Jubaedah diketahui melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat atas kasus dugaan penggelapan aset hak waris Lina Jubaedah. Perkembangan kasus tersebut sampai saat ini masih tahap penyelidikan.

Teddy (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Teddy (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kasus bermula ketika Teddy merongrong minta jatah dari harta warisan Lina Jubaedah kepada Rizky Febian sebesar Rp750 juta. Dengan rincian, Rp500 juta untuk anak Teddy dan Lina dan Rp250 juta adalah janji Lina untuk memberangkatkan umrah 6 anggota keluarga Teddy.

Di sisi lain, ada aset-aset yang menjadi hak Rizky Febian, yang setelah Lina Jubaedah meninggal dipegang Teddy. Salah satu asetnya indekos di daerah Bandung, Jawa Barat. Indekos itu dibangun Lina menggunakan honor Rizky saat baru merintis karier menyanyi.

Permintaan Rizky Febian agar semua sertifikat dari aset tersebut dikembalikan padanya sampai saat ini tak kunjung dilaksanakan Teddy. Karenanya pelantun "Cuek" mempolisikan Teddy atas dugaan penggelapan aset.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.