Diusir Hotma Sitompul Tanpa Alasan Jelas, Desiree Tarigan Mengadu ke Komnas Perempuan

Supriyanto Kamis, 8 April 2021 22:00:23
Desiree Tarigan mengadu soal perbuatan Hotma Sitompil yang telah mengusir tanpa alasan jelas dan memfitnahnya selingkuh. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan didampingi Bams Samsons dan tim kuasa hukum melaporkan Hotma Sitompul ke Komnas Perempuan di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4). Desiree mengadu soal perbuatan Hotma yang telah mengusir tanpa alasan jelas dan memfitnahnya selingkuh.

Randy Ozora Siregar kuasa hukum Desiree mengatakan, laporannya diterima oleh Komnas Perempuan. Menurutnya Komnas Perempuan mendukung laporan Desiree.

"Komnas Perempuan mendukung penuh segala tindakan yang nantinya kami ambil untuk memperjuangkan hak-hak Ibu Desi. Tadi sudah kami adukan semuanya dari A sampai Z," ujar Randy Ozora Siregar, Kamis (8/4).

"Ya contohnya seperti dari tanggal 7 Februari diusir dari rumah, sampai hak-hak Ibu Desiree yang dirampas," kata Randy Ozora Siregar.

Dikatakan Randy, Komnas Perempuan juga akan mengambil tindakan untuk menyikapi pengaduan Desiree Tarigan.

"Komnas Perempuan akan menyurati pihak-pihak terkait dalam melindungi hak perempuan," pungkas Randy.

(pri)


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.