Ogah Di-roasting Kiky Saputri, Sule Mengaku Salah Tidak Profesional

Indra Kurniawan Jumat, 9 April 2021 14:00:23
Keengganan Sule untuk di-roasting Kiky Saputri terjadi di acara Ini Talkshow Net.(Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiky Saputri membuat pengakuan yang bikin heboh saat tampil di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Kala itu, Kiky menjawab pertanyaan Denny tentang alasannya enggan me-roasting artis.

Tanpa menyebut nama, Kiky berkisah pengalamannya saat hendak me-roasting komedian ternama di sebuah acara tv. Awalnya sang komedian mengiakan untuk di-roasting. Setelah materi terkumpul, tiba-tiba 30 menit jelang acara dimulai sang komedian menolak. Kiky rada kecewa.

Akhirnya ia hanya me-roasting tandem sang komedian di acara itu. Lucunya, usai me-roasting tandemnya, sang komedian mendadak minta di-roasting. Kiky gelagapan. Terlebih tim kreatif acara tersebut minta Kiky tidak melakukannya.

Dikonfirmasi Denny Sumargo mengenai kebenaran cerita Kiky Saputri, Sule tidak membantah. Ia malah berterimakasih pada konten tersebut karena telah mengingatkannya untuk selalu bersikap profesional, sekalipun dirinya punya masalah pribadi.

Denny Sumargo dan Sule. (Instagram)
Denny Sumargo dan Sule. (Instagram)

"Pada waktu itu, iya (gue enggak mau di-roasting). Dulu posisi gua dalam suasana berantakanlah, hidup gua. Dan untuk saat ini gua mengaku kesalahan gua karena ketidakprofesionalan gua. Itu sesuatu yang tidak boleh dilakukan sama siapa pun," aku Sule dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (9/4).

Tak ada pembelaan apa pun dari suami Nathalie Holscher. Ia terima dengan hati terbuka. Saking merasa bersalah, ia mengaku minta maaf pada Kiky setelah video tersebut viral.

"Enggak (ada pembelaan). Gua terima. Makanya pas begitu keluar video, walaupun Kiky enggak menyebutkan nama, gue merasa, gue langsung minta maaf sama Kiky," ujar Sule.

"Justru dengan adanya konten ini, gue berterima kasih sebanyak-banyaknya karena ini sesuatu hal yang mengingatkan gue untuk masa depan gue nantinya. Gua enggak merasa terzalimi, enggak juga terintimidasi. Justru gue berterima kasih," lanjutnya.

Keengganan Sule untuk di-roasting Kiky Saputri terjadi di acara Ini Talkshow Net. yang disiarkan langsung bertepatan dengan ulang tahun Andre Taulany ke-45, 17 September 2019 silam.

Sule kala itu telah berpisah dengan istrinya Lina Jubaedah. Sule dan Lina resmi cerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 4 anak.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.