Seret Kasus Shandy Aulia, Ini Alasan Sule Ogah Di-roasting Kiky Saputri

Indra Kurniawan Jumat, 9 April 2021 15:00:23
Sule menjadi buah bibir setelah viral video cerita komika Kiky Saputri yang jengkel dengan seorang komedian yang menolak untuk di-roasting di sebuah acara TV. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sule menjadi buah bibir setelah viral video cerita komika Kiky Saputri yang jengkel dengan seorang komedian yang menolak untuk di-roasting di sebuah acara TV.

Kiky memang tak menyebut nama kala menceritakan kejadian yang menimpanya lewat kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Namun, netizen dengan cepat bisa menebak sosok komedian yang dimaksud Kiky adalah Sule.

Sule membenarkan cerita Kiky. Ia bahkan mengaku salah atas ketidakprofesionalannya kala itu. Dengan berbesar hati, ia mengaku telah minta maaf pada Kiky setelah video itu ramai dibicarakan. Sule merasa apa yang dilakukan tidak pantas ditiru.

Kiky Saputri (Instagram)
Kiky Saputri (Instagram)

"Gua mengaku kesalahan gua karena ketidakprofesionalan gue. Makanya, begitu keluar video, walaupun Kiky enggak menyebutkan nama, gue merasa (komedian yang dimaksud Kiky), gue langsung minta maaf sama Kiky," cerita Sule dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (9/4).

Sule kemudian menceritakan kronologi peristiwa yang terjadi pada September 2019 silam. Malam sebelum acara live Ini Talkshow, salah seorang tim kreatif mengirim pesan singkat melalui WhatsApp. Nama sosok tim kreatif tersebut Azis.

"Kang, nanti ada Kiky bintang tamunya, akang di-roasting mau, ya?" tanya Azis pada Sule.

"Oke, siap," jawab Sule.

Sikap Sule mendadak berubah setelah berpikir ulang soal roasting. Ia merasa kala itu sedang ruwet, banyak persoalan pribadi yang dikhawatirkan membuatnya tersinggung ketika di-roasting.

"Takutnya ketika live ada sesuatu ucapan yang tidak enak nantinya. Karena gue berkaca dari yang sebelumnya. Yang Shandy Aulia. Itu 2-3 tahun lalu," jelas Sule.

Kesalahan pihak tim kreatif menurut Sule adalah baru memberi tahu keengganannya untuk di-roasting jelang syuting live.

"Malamnya pas dikasih tahu kreatif, awalnya gue mau (di-roasting). Setelah bangun tidur siangnya (keesokan hari), gue bilang enggak mau di-roasting," ungkap komedian papan atas.

"Duh gimana Kang, katanya Kiky udah nyiapin materi, kata kreatif. Iya tapi gue takut euy. Gue takut ada sesuatu hal yang nanti kalau menyinggung tentang masalah gue, gue nanti.. (kayak kejadian Shandy Aulia)," lanjutnya.

Setelah melihat Andre Taulany di-roasting Kiky, Sule mendadak minta di-roasting juga. Kala itu, selain Kiky, ada Andre Hehanusa dan Oddie Agam yang menjadi bintang tamu Ini Talkshow.

"Gue lihat dari roasting-an Andre ringan. Makanya gua (nyeletuk), gua dong roasting. Bingunglah kreatif," tutur Sule.

Ia pikir dengan materi roasting yang sudah dibuat, Kiky langsung bersedia melakukannya. Namun yang terjadi ia malah gagap di depan panggun. Terlihat kikuk antara me-roasting Sule atau tidak.

"Ya udah akhirnya gue lebih baik meminta maaf atas kesalahan dan ketidakprofesionalan gua," ucap Sule. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore