Rem Blong Mobil Kru Adik Ruben Onsu Masuk Jurang, Sebut Ada Kejadian di Luar Nalar

Indra Kurniawan | 9 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rombongan tim YouTube Jordi Onsu mengalami kecelakaan di Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Kabar tersebut dibagikan Jordi lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, tampak sebuah mobil berada di jurang di antara semak belukar dalam posisi terbalik. Di sekitar tampak beberapa orang sedang melakukan evakuasi.

"Kemarin Kamis wage malam Jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami rem blong dan masuk ke jurang di Kecamatan Poncokusumo," tulis Jordi Onsu di bagian caption.

Adik Ruben Onsu mengucap syukur semua tim yang berada di dalam mobil selamat, sehat, tidak kekurangan suatu apa pun. Sebelum kembali ke Jakarta, Jumat (9/4) ini, Jordi bersama tim kembali ke lokasi 2 gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yang kurang.

"Dan setelah itu semua tim segera kembali pulang ke Jakarta dengan sehat selamat utuh. Mohon doanya semua," beri tahu Jordi Onsu.

Dalam unggahan video sebelumnya, Jordi Onsu menyebut ada kejadian di luar nalar yang menyebabkan kecelakaan terjadi. Hanya, ia enggan bercerita lebih lanjut.

"Sesuatu telah terjadi di luar nalar dan kasat mata manusia, maka kami harus beristirahat berhenti sejenak dan segera pulang ke Jakarta, demi keselamatan kesehatan semua tim," tutur Jordi Onsu.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait