Anya Geraldine Ogah Pamer Pacar Baru di Media Sosial, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 10 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine diketahui pernah pacaran beberapa kali. Terakhir dengan selebgram sekaligus pengusaha Ovi Rangkuti.

Putus dengan Ovi, Anya Geraldine bolak-balik dikabarkan pacaran dengan solis Rizky Febian. Nyatanya, kedekatan mereka hanya sebatas teman, tidak lebih.

Diam-diam rupanya Anya Geraldine telah menemukan pengganti Ovi. Hubungan mereka sudah jalan 4 bulan. Sayang, ia enggan menyebut identitas cowok tersebut.

"Gue enggak bisa jawab karena orangnya enggak mau disebut. Cuma gue enggak tahu ini pacaran atau enggak tapi kayak orang pacaran," aku Anya di kanal YouTube Vidi Aldiano.

Anya menegaskan cowok yang sedang dekat dengannya saat ini tidak suka disorot. Main Instagram saja katanya jarang. Dia lebih suka di belakang layar, publik tidak perlu tahu.

"Gue tadinya tipe yang suka nge-share (di Instagram), sih tapi sekarang-sekarang gue pikir-pikir enggak usah di-share. Ntar kalau putus repot. Ujung-ujungnya gue yang nyesel. Ntar capek ngapus-ngapusin foto," Anya beralasan sambil tersenyum.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait