Wujudkan Mimpi Jadi Host, Isyana Sarasvati Kulik Kehidupan Pribadi Rossa

Ari Kurniawan | 10 April 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan penyanyi Isyana Sarasvati untuk mejadi host akhirnya terkabul. Isyana jadi pemandu acara bincang-bincang bertajul METAL (Makan santEi TApi EndoL), yang tayang di YouTube WAW Entertainment. 

Di program tersebut Isyana Sarasvati mengajak tamunya berbincang sambil makan. Tapi perdana Isyana adalah diva pop Rossa. 

Unik, di episoe pertama ini Isyana Sarasvati dan Rossa kompak mengenakan pakaian khas Korea. Mereka juga beberapa kali berbicara ala-ala negeri Gingseng. Isyana pun mengungkapkan kegembiraannya.

"Aku suka banget makan, ya, aku pengin punya acara itu ngobrol-ngobrol sama tamu undangan sambil makan, sambil main," kata Isyana Sarasvati, dikutip dari YouTube WAW Entertainment

Isyana Sarasvati dan Rossa terlihat asyik menyantap melahap kuliner khas Korea, seperti Tteokbokki, Mandu, Japchae, Kimchi, Crispy Chicken, Jjajangmyeon, dan Jjampong. Isyana mengulik kehidupan Rossa, mulai dari karier, hobi menonton drama Korea, hingga persoalan pribadi. Obrolan semakin seru karena diselingi dengan canda dan tawa dua penyanyi cantik ini. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait