Arya Saloka Ikatan Cinta Buka-bukaan Urusan Ranjang dengan Istri, Curi Waktu saat Anak Tidur

Indra Kurniawan Minggu, 11 April 2021 08:00:01
Arya Saloka mengungkap urusan ranjang dengan istrinya, Putri Anne. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka mengungkap urusan ranjang dengan istrinya, Putri Anne. Lewat kanal YouTube Ayu Dewi yang dipublikasikan pada Kamis (8/4), Arya mengaku jarang bermesraan dengan istrinya.

Kalaupun ingin bermesraan, Arya melakukan trik, mencarikan tontonan tv untuk putranya, Ibrahim. Setelahnya ia dan Putri Anne bisa dengan leluasa bermesraan.

"Ya kalau ketemu jarang mesra-mesraan, sih. Langsung setelin TV, Ibrahim main di depan (rumah)," kata Arya dilansir tabloidbintang.com, Minggu (11/4).

Arya Saloka mengungkap urusan ranjang dengan istrinya, Putri Anne. (Istimewa)
Arya Saloka mengungkap urusan ranjang dengan istrinya, Putri Anne. (Istimewa)

"Oh curi-curi waktu coy. Tapi tipenya yang kayak gimana? Kasih-kasih kode kalau mau mesraan, colek-colek atau yang udah lihat sama lihat langsung udah tahu. Nyambung," tanya Ayu Dewi lugas.

"Kayaknya lihat sama lihat udah tahu aja. Iya paling, 'Oh (Ibrahim) udah tidur, nih.'," celetuk aktor 29 tahun tersenyum simpul.

"Kesempatan anak tidur. Ibrahim tidurnya di tengah atau agak pojok?" tanya Ayu penasaran.

"Yang pinggir gua. Jadi gue kasur sendiri. Kadang kalau lagi di bawah (lantai 1 rumah) ngerjain sesuatu, ketiduran di sofa," cerita Arya yang lahir dan besar di Bali.

Arya Saloka mengungkap urusan ranjang dengan istrinya, Putri Anne. (Istimewa)
Arya Saloka mengungkap urusan ranjang dengan istrinya, Putri Anne. (Istimewa)

Ayu Dewi semakin dibikin penasaran. Masa iya, cuma saling lihat tanpa bicara sepatah kata sudah saling tahu apa yang diinginkan pasangan.

"Ekspresinya gimana? Jadi lihat-lihat aja gitu?" lagi Ayu bertanya.

"Ya paling (bilang), 'Mah, udah aman, nih. Entar jadi odol.'," cerocos lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta tertawa lebar.

Arya Saloka menikahi Putri Anne pada 2017 silam. Dari pernikahannya, mereka dianugerahi seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kini berusia 1 tahun 7 bulan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.