Heboh Soal Mualaf, Begini Respons Reza Rahadian

Supriyanto Senin, 12 April 2021 19:00:23
Soal netizen heboh membahas keyakinannya, Reza Rahadian tampak santai menanggapinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Reza Rahadian sempat trending di mesin pencarian Google karena kisah kehidupannya yang diungkap saat berbincang di channel YouTube milik Daniel Mananta. Pemain Habibie dan Ainun itu menarik perhatian warganet soal pengakuannya menjadi mualaf d itengah keluarga Kristen.

Soal netizen heboh membahas keyakinannya, Reza Rahadian tampak santai menanggapinya. Pria yang disebut aktor dengan bayaran termahal itu tidak ingin membesar-besarkan soal mualaf.

"Itu sebenarnya berita udah lama banget ya. Saya udah ngobrol itu dari zaman entah kapan," ujar Reza Rahadian di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Cuma mungkin karena itu baru cerita di sebuah podcast di channel YouTube-nya Daniel, ya lagi sharing. Jadi mungkin ada yang baru tau," terang Reza Rahadian.

Reza Rahadian (Seno/tabloidbintang.com)
Reza Rahadian (Seno/tabloidbintang.com)

Reza membeberkan, ia mualaf sejak usia 20 tahun. Ditegaskan oleh Reza selama ini dirinya juga tidak pernah menutup-nutupi karena sudah pernah membahas hal ini di media.

"Sebenarnya enggak sih, saya sebenarnya udah dari umur 19 atau 20 kali ya (mualaf), udah lama, dan udah pernah ngomong juga ini di media ha ha," jelas Reza Rahadian tertawa.

Menjadi seorang mualaf pun juga ditegaskan Reza adalah hak dan pilihannya. Ia pun tak bisa banyak berbicara mengenai hal ini dan langsung meminta maaf kepada awak media. 

"Saya enggak tau harus menanggapinya gimana. Maksudnya selama itu bukan sesuatu yang menyakitkan orang lain ya saya enggak perlu memberikan tanggapan apa-apa. Itukan pilihan, hak saya pribadi. Jadi saya enggak bisa ngomong terlalu banyak gitu ya, sorry ya, sorry banget," pungkas Reza Rahadian.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore