Dear Siti Badriah, Belajarlah dari Maia Estianty dan Chelsea Islan

Indra Kurniawan | 13 April 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah bereaksi ketika namanya disebut terakhir oleh Lesti Kejora saat diminta oleh Boy William mengurutkan penyanyi dangdut bersuara terbagus sampai terjelek.

"Kaget, sih he he he," cetus Siti Badriah di Insta Story akun Instagramnya, Minggu (11/4).

Herannya, pelantun "Lagi Syantik" baru bereaksi sekarang. Sementara konten #5MenitAja yang menghadirkan Lesti Kejora sebagai narasumber sudah dipublikasi di kanal YouTube Boy William sejak 15 Februari 2021 lalu.

Ini bukan kali pertama Boy William meminta narasumber kontennya untuk mengurutkan sesuatu. Setelah Lesti, ada Bunga Citra Lestari atau BCL yang diminta Boy William untuk mengurutkan penyanyi bersuara terbagus sampai terjelek.

"Di antara lima juri dari Indonesian Idol sekarang: Ari Lasso, Rossa, Judika, Anang, dan Maia, suara siapa yang paling bagus? Ha ha ha. Sampai yang paling jelek, ranking," tanya Boy William di kanal YouTube pribadinya yang tayang pada Maret lalu.

"Oke sudah tahu gue, yang paling jelek Maia, ya kan, karena kan bukan penyanyi," jawab BCL di #NebengBoy.

Apa Maia Estianty ngamuk? Ia pernah langsung mengonfrontasi Boy soal pertanyaan tersebut di tayangan Indonesian Idol Special Season, Senin (15/3) lalu. Namun hanya guyon, tidak ada yang namanya nyinyir di media sosial.

"Boy, sini Boy! Lu tanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar, lu, ya," seru bunda dari Al, El, dan Dul.

"Emang gue yang paling jelek. Lu tahu enggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser," lanjutnya menegaskan.

Sebelumnya, nama Chelsea Islan, pernah ditempatkan Natasha Wilona di urutan buncit saat diminta Boy William untuk mengurutkan artis yang paling jago akting sampai yang kurang jago akting.

"Chelsea Islan, Amanda Manopo, Febby Rastanty, Ranty Maria, dan Felicya Angelista. Urutkan berdasarkan artis yang paling jago akting sampai yang kurang jago akting," Boy William bertanya pada Wilona di konten #5MenitAja yang diunggah di YouTube-nya, Januari lalu.

"Oh my God. Ranty, Febby, Feli lah ya, dia sahabat aku. Amanda dan Chelsea aku enggak tahu. No hard feeling, aku enggak pernah nonton," mantan kekasih Stefan William meminta jangan ada yang tersinggung.

Chelsea Islan sepengamatan tabloidbintang.com tak pernah merespons jawaban Wilona. Mungkin dia pikir, namanya juga konten hiburan, tak ada gunanya juga tersinggung.

Boy William sendiri telah menjelaskan perihal konten dengan Lesti Kejora kepada pihak Siti Badriah. Ia menegaskan konten yang dibuat untuk menghibur, tidak ada tujuan menyudutkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait