Kesan Arie Kriting Ramadhan Pertama Didampingi Indah Permatasari

Supriyanto | 13 April 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2021 menjadi yang pertama dijalani bersama bagi Arie Kriting dan Indah Permatasari sejak menikah pada Februari 2021 lalu. Momen Ramadhan selain fokus beribadah, Arie Kriting mengaku bahagia bisa ditemani oleh wanita yang disayanginya.

"Ya alhamdulillah lah kalau saya sebagai orang yang baru merasakan Ramadan dengan seorang pasangan kan pasti sangat mengimpi-ngimpikan," ungkap Arie Kriting di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/4) malam.

Pemain film Comic 8 itu pun mengungkap kebahagiaanya. Apalagi sebelumnya Arie Kriting selama merantau ke Jakarta selalu menjalankan ibadah Ramadhan sendiri.

Sehingga, komika kelahiran Kendari, 13 April 1985 itu merasakan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini sangat lengkap dengan kehadiran Indah di dalam hidupnya.

"Alhamdulillah Ramadhan punya istri bahagia sekali," terang Arie Kriting.

"Kalau orang bilang pernikahan itu kan melengkapi ibadah, jadi mungkin dulu ibadahnya saya hanya segitu-segitu aja, sekarang ibadahnya bisa saling melengkapi dengan adanya istri," tambah Arie Kriting.

Soal kesibukan selama Ramadhan, Arie Kriting mengaku tahun ini dirinya tidak terlalu banyak pekerjaan seperti tahun sebelumnya. Meski demikian, hal tersebut justru membuatnya bisa memperbanyak ibadah bersama wanita 23 tahun tersebut.

"Kalau ada pekerjaan kita alhamdulillah. Tidak ada upaya untuk mengurangi karena yang ada sekarang saja sudah kurang sekali ya. Jadi semoga ada pekerjaan dan rezeki untuk kita semua," pungkas Arie Kriting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait