Soal Penilaian Lesti Kejora, Ayu Ting Ting : Semua Bagus, Semua Keren

Supriyanto Rabu, 14 April 2021 03:00:23
Ayu Ting Ting menanggapi santai soal video viral Lesti Kejora yang menyebutkan nama-nama penyanyi dangdut dari yang suaranya bagus hingga terburuk. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menanggapi santai soal video viral Lesti Kejora yang menyebutkan nama-nama penyanyi dangdut dari yang suaranya bagus hingga terburuk.

Lesti menyebut Ayu Ting Ting peringkat satu dengan predikat suara paling bagus sedangkan di urutan trakhir diucap nama Siti Badriah.

"Oh iya memang betul, kenyataan kok, ha ha ha," ucap Ayu Ting Ting sambil tertawa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Meski demikian Ayu Ting Ting mengatakan, harusnya konten kreator tidak menayangkan seuatu yang bisa memecah belah. Ayu juga meminta wartawan untuk tidak terus-terusan membahas soal penilaian Lesti Kejora.

Lesti (Seno/tabloidbintang.com)
Lesti (Seno/tabloidbintang.com)

"Jangan disama-samakan. Semua bagus, semua keren. Semua sama, rezeki sama, suara bagus," pungkas Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Boy William sebagai host yang meminta Lesti menilai penyanyi dangdut sudah meminta maaf melalui Instagram Stories miliknya.

"Hi teman-teman semua! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton. Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti pihak manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf utk pihak2 yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy William di Instagram Stories.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.