Rizky Billar Minta Media Tidak Membesar-besarkan Masalah Lesti Kejora dan Siti Badriah

Supriyanto Kamis, 15 April 2021 14:00:23
Rizky Billar memberikan tanggapan soal Lesti Kejora yang dinilai menyinggung Siti Badriah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar memberikan tanggapan soal Lesti Kejora yang dinilai menyinggung Siti Badriah saat diminta menilai penyanyi dangdut oleh Boy William. Menurut Billar, semua sudah baik-baik karena cuma salah paham.

"Sudah tidak ada masalah, mereka baik-baik saja," kata Rizky Billar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Billar pun meminta wartawan untuk tidak terus-terusan membahasa soal Lesti Kejora karena tak ada permasalahan lagi.

Siti Badriah (Seno/tabloidbintang.com)
Siti Badriah (Seno/tabloidbintang.com)

"Setahu saya mereka sudah bertemu, berarti sudah baik-baik saja. Enggak perlu dibesar-besarkan lagi. Sekarang sudah nggak ada masalah lagi," jelas Rizky Billar lagi.

Rizky Billar pun memuni sikap kekasihnya yang  langsung minta maaf kepada Siti Badriah. Karena sebagai publik figur yang menjadi sorotan kadang ada saja kesalahan yang dibuat tanpa kesengajaan.

"Harus minta maaf dengan siapa pun. Kita enggak tahu omongan kita suka menyakiti orang lain atau enggak," pungkas Rizky Billar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.