Anisa Rahma Sedih Tak Bisa Puasa, Para Eks Personel Cherrybelle Doakan Cepat Sembuh

Indra Kurniawan | 16 April 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan kali ini Anisa Rahma dan Anindito Dwis tak bisa berpuasa. Keduanya dinyatakan positif covid-19.

Ini Ramadan ketiga bagi Anisa Rahma dan Anindito sebagai suami istri. Hanya, bedanya momen Ramadan kali ini dilewati dengan isolasi mandiri di kediaman mereka.

"Qodarullah kami berdua positif covid-19. Sedih, awal Ramadan kita enggak bisa ikut puasa kayak yang lain," kata Anisa Rahma dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Kamis (15/4).

Eks personel Cherrybelle mohon doa untuk kesembuhan agar bisa segera puasa seperti umat Muslim lain. Tak ketinggalan ia mengingatkan untuk tidak meninggalkan ibadah.

"Doain kita yaa, semoga bisa bareng-bareng seperti yang lainnya bisa berpuasa di bulan suci ini. Yuk kita maksimalkan ibadah lainnya walau cuma di rumah aja," kata Anisa Rahma.

Unggahan Anisa Rahma langsung banjir doa dan semangat. Termasuk dari eks personel Cherrybelle lain. Mereka mendoakan Anisa dan suami segera negatif.

"Get well soon Ncibbb & Dito. Semoga cepat pulih! Rajin minum vitamin, makan 4 sehat 5 sempurna & rajin jemur pagi-pagi," saran akun terverifikasi Ryn.

"Anchib dan suami semangat ya. Bismillah bisa cepat pulih dan ikut berpuasa aamiiin," sahut Novi Herlina, pengganti Anisa Rahma di Cherrybelle kala itu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait