Davina Veronica hingga Susi Pudjiastuti Kecam Aksi Lucinta Luna

Ari Kurniawan | 16 April 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keceriaan Lucinta Luna saat liburan berujung kecaman dari banyak pihak. Komentar negatif tidak hanya datang dari masyrakat biasa, tapi juga kalangan artis hingga pejabat. 

Bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan Lucinta Luna sedang berenang bersama lumba-lumba di tempat wisata Dolphin Lodge Bali. Apa yang dilakukan artis transgender itu dianggap sangat tidak mendidik dan mengabaikan upaya penyelamatan satwa. 

"Banyak orang mengira uang & ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja .. termasuk kedunguan dan menjadi bodoh," tulis Susi Pudjiastuti di media sosial.

Keprihatianan juga diungkapkan Davina Veronica. Davina menganggap apa yang dilakukan Lucinta Luna bisa menyakiti lumba-lumba.

"This is really really stupid, uneducated, cruel and heartless. Sedih banget melihat ini. Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment. Kamu tahu tidak bahwa dolfin adalah hewan paling cerdas di bumi ini. They are intelligent, complex and gentle creature.. There are social beings. Ini pasti dipisahkan dari keluarganya. Im sure they miss their family and mostly, the ocean," ungkap Davina Veronica.

Terkait banyaknya komentar negatif yang muncul, sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak Lucinta Luna. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait