Davina Veronica hingga Susi Pudjiastuti Kecam Aksi Lucinta Luna

Ari Kurniawan Jumat, 16 April 2021 09:30:26
Susi Pudjiastuti ikut mengecak aksi Lucinta Luna. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keceriaan Lucinta Luna saat liburan berujung kecaman dari banyak pihak. Komentar negatif tidak hanya datang dari masyrakat biasa, tapi juga kalangan artis hingga pejabat. 

Bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan Lucinta Luna sedang berenang bersama lumba-lumba di tempat wisata Dolphin Lodge Bali. Apa yang dilakukan artis transgender itu dianggap sangat tidak mendidik dan mengabaikan upaya penyelamatan satwa. 

"Banyak orang mengira uang & ketenaran dapat membeli dan mengizinkan untuk melakukan apa saja .. termasuk kedunguan dan menjadi bodoh," tulis Susi Pudjiastuti di media sosial.

Keprihatianan juga diungkapkan Davina Veronica. Davina menganggap apa yang dilakukan Lucinta Luna bisa menyakiti lumba-lumba.

"This is really really stupid, uneducated, cruel and heartless. Sedih banget melihat ini. Dolfin ini seperti budak manusia. A slave for human entertainment. Kamu tahu tidak bahwa dolfin adalah hewan paling cerdas di bumi ini. They are intelligent, complex and gentle creature.. There are social beings. Ini pasti dipisahkan dari keluarganya. Im sure they miss their family and mostly, the ocean," ungkap Davina Veronica.

Terkait banyaknya komentar negatif yang muncul, sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak Lucinta Luna. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.