Channel YouTube Gen Halilintar Dibajak, Atta Halilntar Minta Bantuan Netizen Indonesia

Supriyanto Sabtu, 17 April 2021 07:00:23
Atta Halilintar mengumumkan channel YouTube Gen Halilintar dengan 17,5 juta subscribers dibajak. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar mengumumkan channel YouTube Gen Halilintar dengan 17,5 juta subscribers dibajak atau di-hack oleh pihak tak dikenal. Lewat akun Instagram miliknya, Atta menyebut  pelaku pembajakan diduga pemilik akun Ethereum Live News asal Rusia.

Bukan cuma akun Gen Halilintar yang di-hack, tapi juga akun YouTube milik adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar juga ikutan dibobol.

"CHANNEL Youtube GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya! ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi," tulis Atta Halilintar di Instagram @attahalilintar, Jumat (16/4).

(Instagram)
(Instagram)

Dalam video, Atta Halilintar menunjukan akun yang diduga membajak akun Gen Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu pun meminta follower dan netizen Indonesia untuk ramai-ramai mereport akun Ethereum Live News. Ia berharap channel YouTube Gen Halilintar dan Thariq Halilintar bisa kembali seperti sedia kala.

"Channel Gen Halilintar 17,5 juta subscriber sekarang lagi di-hack sama chanel ini, Ethereum Live News, diperkirakan ini dari Rusia. Tadi dia live channel Ethereum Live News ini," kata Atta dalam video.

"Ini bisa teman-teman bantu report sebanyak-banyaknya biar YouTube tahu. Ini akun Thariq dan keluarga saya hilang. 17,5 juta hilang pagi-pagi," tutur Gen Halilintar.

Saat ini, akun Gen Halilintar sudah dikembali. Tapi sayangnya, semua video yang ada di beranda belum muncul.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.