Puasa Pertama, Revalina S. Temat Janjikan Ini Jika Anak Sulungnya Puasa Sebulan Penuh

Indra Kurniawan | 17 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Revalina S. Temat bersyukur anak pertamanya, Rihga, mulai puasa Ramadan tahun ini. Lewat postingan di akun Instagramnya, ia membagikan pengalaman puasa pertama Rihga.

"Alhamdulillah tahun ini adalah puasa pertamanya akang Rihga," ucap pemeran Bawang Putih dalam sinetron fenomenal Bawang Merah Bawang Putih yang mengudara di RCTI beberapa tahun silam.

Wanita cantik berhijab bersyukur sampai hari ke-4 puasa, Jumat (16/4) kemarin, putranya belum ada yang bolos. Rihga puasa hingga bedug magrib.

"Alhamdulillah akang masih bertahan puasa sampai hari ke-4 ini dan sampai magrib," katanya.

Hari pertama puasa diakui Revalina masa-masa terberat bagi Rihga. Di tengah menahan lapar dan haus, ia harus menyaksikan adiknya makan minum di depannya. Tiap kali minta batal, berusaha dicegah Reva dan suami, Rendy Aditya Gunawan.

"Aku dan suami tetap semangati dia. Minta buka puasa terus, tapi aku dan suami tetap semangati dan ujung-ujungnya aku bilang kalau puasa full sebulan nanti ibu kasih mainan," ungkap Revalina S. Temat.

Dijanjikan seperti itu bikin Rihga semangat menjalankan puasa. Revalina minta masukan dari ibu-ibu agar anaknya semangat puasa untuk selanjutnya. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait