Pihak Hotma Sitompul Minta Desiree Tarigan Tidak Libatkan Hotman Paris jika Ingin Damai

Supriyanto | 17 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dikabarkan akan duduk satu meja membahas perdamaian terkait kisruh rumah tangganya yang dibina sejak 22 tahun lalu.

Muara Karta kuasa hukum Hotma Sitompul mengatakan, Desiree dan putranya, Bams eks Samsons mendatangi Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Otto Hasibuan untuk menjadi penengah.

"Ini baru informasi ada satu tawaran baik yang dimediasi oleh pak Otto Hasibuan. Bahwa Bu Desiree dan Bams datang ke Pak Otto untuk bagaimana situasi ini bisa kembali lagi seperti awal, seperti keluarga," ungkap Muara Karta kepada wartawan, Jumat (16/4).

Muara Karta mengaku pihaknya sudah dihubungi langsung oleh Otto Hasibuan soal rencana pembahasan perdamaian.

"Pak Otto lalu telepon Pak Hotma dan menyambut baik," kata Muara Karta.

Pihak Hotma Sitompul bersedia untuk membicarakan perdamaian asalkan Desiree Tarigan mau memebuhi syarat yang diajukan. Menurut Muara mediasi itu tidak boleh dihadiri oleh Hotman Paris kuasa hukum Desiree Tarigan.

"Saya sampaikan ke Pak Hotma kalau mau mediasi tanpa Hotman Paris, karena kenapa? Karena pasti keruh. Pak Hotma niatnya baik mau menerima Bu Desiree karena itu kan istrinya," jelas Muara Karta.

Saat ditanya kapan dan dimana rencana mediasi antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Muara Karta menyebut kalau itu menunggu instruksi dari Otto Hasibuan.

"Jadi kapan, di mana tempatnya, itu pak Otto Hasibuan yang ngatur. Tapi memang saya sebagai kuasa dari pak Hotma tidak ingin Hotman Paris ikut, kalau bisa bu Desiree cabut kuasanya pada Hotman Paris," pungkas Muara Karta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait