Gedebuk! Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Jatuh dari Tempat Tidur Tinggi, Begini Kondisinya Saat Ini

Indra Kurniawan Minggu, 18 April 2021 05:00:23
Anak pertama pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar jatuh dari kasur. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat teledor, anak pertama pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453, jatuh dari kasur yang tinggi sekali. Syukurnya, Air tidak mengalami luka parah.

Irish Bella menceritakan kronologi peristiwa memilukan tersebut. Hari itu, wanita berhijab yang akrab disapa Ibel, sedang mengasuh Air sementara pengasuh Air sedang teleponan.

"Suster, kan teleponan, jadi aku ajak main di tempat lain. Tadinya dia (Air) di kasur pendek, dekat sama lantai. Main di sini, aman," cerita Irish Bella di kanal YouTube AISH TV.

"Terus dibawa ke kamar sebelah. Aku, tuh naruh dia di tengah-tengah kasur. Terus aku balik badan, buka lemari nyari baju. Terus 'gedebug', tinggi banget dia jatuhnya," sambungnya lirih.

Irish Bella (Instagram)
Irish Bella (Instagram)

Ammar Zoni tidak marah, apalagi ngamuk ke Irish Bella. Dia langsung memberikan pertolongan, dengan mengompres kening Air yang benjol dengan air dingin.

"Coba kalau misalkan aku yang jatuhin, gimana reaksi kamu?" tanya Ammar Zoni sambil mengompres Air.

"Marah," jawab Ibel.

"Murka banget, kan. Kalau aku gimana?" lagi Ammar bertanya.

"Santai," tukas Ibel.

Irish Bella merasa bersalah. Sesaat setelah kejadian ia langsung menghubungi dokter dan diberi saran untuk dikompres dulu dengan air dingin. Selain itu diberi obat pereda nyeri.

"Aku merasa bersalah banget. Maafin mama, ya nak," Ibel minta maaf.

"Untung enggak di (kepala) belakang, ya jatuhnya. Kalau di belakang bisa ke rumah sakit tuh," timpal Ammar Zoni yang kabarnya akan kembali ke layar kaca lewat program Uang Kaget Reborn.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore