Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Rafi Ahmad Jadi Suami Protektif

Ari Kurniawan | 18 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah lama ditunggu, Nagita akhirnya hamil anak kedua. 

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat unggahan Instagram. Raffi dan Nagita kompak menunjukkan alat tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif. 

“GOALLLLLLL Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…," tulis Raffi Ahmad di kolom keterangan. 

Raffi Ahmad yang sudah lama ingin memberikan adik untuk Nagita Slavina pun bersemangat untuk menjaga kehamilan Nagita Slavina. Raffi tidak ingin terjadi sesuatu pada sang istri. 

Untuk melindungi Nagita Slavina, Raffi Ahmad menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat pada seluruh karyawan RANS Entertainment. Mereka wajib menjalani tes sebelum mendekati Nagita. 

Raffi Ahmad juga memperhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh Nagita. Salah satunya dengan memastikan air minum yang dikonsumsi nagita harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika ia sudah lahir. 

Orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas perharinya. Lain halnya dengan ibu hamil yang memerlukan asupan air mineral sebanyak 2.5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin, dan membantu produksi air ketuban. Dalam hal ini, Raffi Ahmad mempercayakan Le Minerale untuk menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita Slavina selama hamil.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait