Rizky Billar Ribut dengan Lesti Kejora, Ini Penyebabnya

Indra Kurniawan | 18 April 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan bulan Rizky Billar memiliki hubungan dengan pedangdut Lesti Kejora. Selama itu pula, hubungan mereka pernah diwarnai keributan.

Namanya dua kepala, dengan dua karakter berbeda, tidak mungkin Rizky Billar dan Lesti Kejora lurus-lurus saja. Penyebab keributannya dikatakan Rizky Billar sepele.

"Kadang saya suka mengungkit masa lalunya (Lesti) dan kadang dia enggak tepat waktu kalau janjian. Iya (dia lebih ngaret dari saya)," kata Rizky Billar lewat video di kanal YouTube Uya Kuya TV yang diunggah, Jumat (16/4) lalu.

Syukurnya keributan yang terjadi tidak berpengaruh pada rencana pernikahan mereka. Rizky Billar menegaskan asmaranya dengan Lesti Kejora tak main-main.

"Saya sudah enggak kepikiran pacaran becanda atau main-main. Saya pengin menjalin hubungan serius," ucap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

"Kebetulan saya dapat atau ketemu orang yang tepat ketika keinginan saya untuk mendapat pasangan yang tepat, ingin menikah muda, saya kebetulan mendapat orang yang pas," tambahnya.

Aktor tampan asal Medan berharap bisa segera memperistri Lesti Kejora. Hanya, katanya segalanya perlu dipersiapkan dengan matang. Apalagi menyangkut keluarga besar dua pihak.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait