Ustadz Zacky Mirza Pingsan Saat Ceramah di Atas Panggung

Supriyanto Senin, 19 April 2021 18:30:23
Ustadz Zaky Mirza pingsan di atas panggung saat ingin mengakhiri ceramahnya di Kota Pekanbaru, Riau. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Zaky Mirza pingsan di atas panggung saat ingin mengakhiri ceramahnya di Kota Pekanbaru, Riau pada Minggu (18/4) malam. Kabar tersebut diketahui dari video yang beredar di kalangan wartawan.

Saat dikonfirmasi, Hardy salah seorang asisten Zaky Mirza membenarkan kabar tersebut. Menurut Hardy, Zaky Mirza lemas dan pingsan sekitar pukul 22.00 WIB.

“Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malem,” ujar Hardy saat dihubungi wartawan, Senin (19/4).

Hardy mengatakan Ustadz Zacky Mirza ngedrop dan pingsan karena kelelahan mengisi safari dakwahnya. Pendakwah berusia 42 tahun itu pun langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk pemulihan.

(Istimewa)
(Istimewa)

"Tadi kondisi Ustadz memang kecapeKan pas ceramah di Masjid di daerah Pekanbaru. KecapeKan karena setiap hari ada dakwah terus di sana,” kata Hardy.

“Langsung dibawa ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru. Sekarang masih dalam penanganan dokter,” terang Hardy menambahkan.

Selama ramadhan Ustadz Zacky Mirza melakukan safari dakwah ke wilayah Pekanbaru dan Batam. Hal itu dilakukan untuk mencari orang-orang yang ingin berwakaf Alquran.

"UstadZ Zacky memang lagi safari dakwah ya, dia mencari wakaf alquran. Karena jadwal yang padat, beliau kesehatannya menurun dan pingsan saat dakwah tadi," pungkas Hardy.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore