Ifan Seventeen Dapat Keponakan Lagi, Artis Ini Lahirkan Anak ke-3 Lewat Caesar

Indra Kurniawan | 19 April 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah. Istri Riedhan yang juga artis, Cynthia Wijaya melahirkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Cynthia Wijaya membagikan kabar bahagia kelahiran anak ketiga lewat akun Instagramnya, Jumat (16/4) lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak sesosok bayi dibedung berbaring di tempat tidur.

Dia tertidur pulas. Sementara foto lainnya, si bayi mungil telanjang menangis kencang. Dia mengenakan kupluk warna putih.

"Assalamualaikum, ALHAMDULILLAH di jumat penuh berkah ini telah lahir anak ketiga kami, puteri kami 'Kalyca Aurora Syah' (16-04-2021, pukul 6.33)," tulis Cynthia Wijaya dikutip tabloidbintang.com, Senin (19/4).

Kalyca lahir dengan bobot 2,785 kg dan panjang 47 cm di RSIA Kemang Jakarta. Cynthia tampaknya melahirkan lewat persalinan caesar. Sebab, sehari sebelumnya Cynthia mengunggah foto berdua Riedhan dengan wajah bahagia.

"Foto dulu berduaan sebelum operasi," ucapnya.

Kalyca keponakan nomor 3 Ifan Seventeen. Sebelumnya, ia sudah punya 2 keponakan dari Riedhan dan Cynthia, yaitu Kenzie dan Kalila. Selamat, ya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait