Seperti Anak Pertama, Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua Usai Ikut Program Bayi Tabung

Indra Kurniawan Senin, 19 April 2021 19:30:23
Siti Nurhaliza dikabarkan melahirkan anak kedua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza dikabarkan melahirkan anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat akun Instagramnya @ctdk, Senin (19/4) pagi.

Penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, bertepatan dengan 7 Ramadan 1442 H, Senin (19/4) pukul 06.21 waktu setempat di sebuah rumah sakit di negeri bagian Selangor, Malaysia.

"Bayi seberat 3,84 kilogram itu lahir melalui operasi. Siti dan juga bayi berada dalam keadaan baik dan sehat," ucap admin akun itu.

(Instagram)
(Instagram)

Datuk Sri Khalid Muhammad Jiwa seperti dituturkan admin akun @ctdk mengucap syukur istri dan anak yang lahir dalam keadaan sehat dan selamat, tanpa kekurangan suatu apa pun.

"Beliau dan istri mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas doa keluarga, kerabat, sahabat, fans, media dan masyarakat," ucapnya.

(Instagram)
(Instagram)

Tidak ketinggalan, Siti dan suami berterima kasih pada pendiri dan direktur Alpha IVF & Women's Specialists Datuk Dr Colin Lee Soon Soo, melakukan program In Vitro Fertilization (IVF) atau bayi tabung untuk anak pertama, Aafiyah, dan juga anak kedua mereka sekarang.

"Kelahiran anak kedua pada bulan Ramadan penuh keberkatan ini diharapkan akan memberikan limpahan rezeki serta rahmat Allah SWT," pungkasnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore