Valetino Simajuntak Siap Mundur jika Rating Final Piala Menpora 2021 Sanggup Kalahkan Ikatan Cinta

Ari Kurniawan Selasa, 20 April 2021 06:30:33
Kiprah Valentino Simanjuntak sebagai komentator di Piala Menpora 2021 menuai kritik dari netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Valentino Simanjuntak sebagai komentator di Piala Menpora 2021 menuai kritik dari netizen. Warganet menggaungkan tagar #GerakanMuteMassal, sebagai bentuk protes terhadap gaya Valentino saat memandu jalannya pertandingan yang dianggap berlebihan.

Valentino Simajuntak tak ambil pusing soal komentar miring sebagian penggemar sepakbola terhadap dirinya.  

“Gerakan mute massal bagi gue itu ga masalah karena mungkin bagi mereka suara gue mengganggu selama masih tetap menyaksikan pertandingan sepakbola di Indosiar atau Vidio,” ujar Valentino Simanjuntak, dalam program Semangat Senin Indosiar, Senin (19/4). 

Valentino Simanjuntak siap mundur dari Liga 1 2021.
Valentino Simanjuntak siap mundur dari Liga 1 2021.

Lebih lanjut, Valentino Simanjuntak mengatakan dirinya tak masalah untuk mundur dari posisinya sebagai komentator Liga 1 2021 yang akan bergulir beberapa waktu mendatang. Syaratnya, kata Valent, penggemar sepakbola harus bisa membuat rating Final Piala Menpora 2021 mengungguli sinetron Ikatan Cinta. 

Seperti diketahui, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu saat ini tengah merajai perolehan rating dan share. Belum ada program TV lain yang sanggup menandingi performanya. 

“Dari pada semua viral rame-rame lebih baik kita ramaikan saja Final Piala Menpora 2021 ini. Kalau memang di final nanti perolehan audience share bisa mengalahkan sinetron unggulan yang sedang viral juga, saya akan mengajukan pengunduran dari Liga 1 2021," janji Valentino Simanjuntak. 

Tapi, niat Valentino Simanjutak untuk mundur ditentang oleh Indosiar Mania. "Valent jangan stop!” pinta mereka. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore