Hotman Paris Hutapea Bantah Desiree Tarigan Damai dengan Hotma Sitompul apalagi Rujuk

Supriyanto | 20 April 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Muara Karta mengatakan Desiree Tarigan dan Bams mendatangi Otto Hasibuan untuk melakukan mediasi terhadap suami, Hotma Sitompul. Namun, kabar soal mediasi atau perdamaian itu dibantah oleh Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Desiree.

Menurut Hotman Paris, sejauh ini kliennya belum ada pembicaraan soal perdamaian dengan Hotma Sitompul.

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, enggak ada satu jengkal pun. Satu centi pun satu jengkal pun tidak ada kemajuan," kata Hotman Paris di kawasan Central Park, Jakarta Barat, belum lama ini.

Hotman Paris menegaskan, Desiree Tarigan masih masih menunggu itikad baik Hotma atas haknya. Tapi sayang hingga kini belum diterima Desiree.

"Desi masih pun menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto," jelas Hotman Paris.

Kepada Hotman, Desiree Tarigan mengatakan sudah menutup pintu untuk melanjutkan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel. Namun Hotman tetap menyarankan agar Desiree kembali ke Hotma, seperti pasangan suami istri sedia kala.

"Kalau untuk rujuk kembali menurut Desiree sudah hampir enggak mungkin. Saya sih menyarankan agara balikan lagi suami-istri, seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istri ya gitu dong, Hotman istrinya satu," pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait