Arya Saloka Bilang Apa Pun yang Dia Lakukan dengan Amanda Manopo Jadi Berita yang Salah

Indra Kurniawan Selasa, 20 April 2021 21:00:23
Arya Saloka diketahui tidak lagi menjadi pengikut akun Instagram Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka diketahui tidak lagi menjadi pengikut akun Instagram Amanda Manopo. Kabar yang berembus, Arya diminta istrinya, Putri Anne, untuk berhenti mengikuti Instagram Amanda Manopo.

Ini bukan kali pertama Arya Saloka tersangkut kabar tak sedap gegara Amanda Manopo. Sebelumnya ia kerap dijodoh-jodohkan penggemar dengan Amanda Manopo lantaran baper melihat kuatnya chemistry mereka berdua di Ikatan Cinta.

Gosip dengan Amanda menjadi santapan empuk wartawan dalam setiap kesempatan bertemu dengan Arya Saloka. Hanya saja, ayah 1 anak itu menegaskan tidak suka mendapat pertanyaan seputar itu. Apalagi nama istrinya ikut diseret untuk mengonfirmasi kebenaran.

"Gue paling enggak suka ketika ditanya gimana pasangannya (Putri Anne) dengan adanya gosip dengan Amanda. (Asal tahu saja) gue kerja itu nyari uang bukan nyari gosip," kata Arya Saloka dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Seno/tabloidbintang.com)

"Pertama itu pertanyaan sensitif. Gue orang yang enggak pernah mau membuka (cerita) keluarga gue. Kedua, nanti takut giring opini aneh-aneh," aktor 29 tahun menambahkan.

Arya Saloka menyadari di tengah namanya yang sedang apa pun yang dia lakukan sekarang bisa jadi sesuatu yang salah walau dia menjawab benar. Apalagi jika menjawab salah.

"(Makanya) sekarang gue lebih hati-hati menjawab. Karena gue melakukan apa pun jadi berita yang salah, khususnya apa yang gue lakukan dengan pasangan (main) gue, Amanda," jelas pemeran Aldebaran.

Arya Saloka baru pertama kali adu akting dengan Amanda Manopo. Di mata Arya, Amanda aktris yang baik. Dia bisa menjadikan Arya lebih baik saat memainkan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.