Terungkap, Saat Dekat Putri Anne, Arya Saloka Sedang Pepet 3 Perempuan lain, Siapa Saja?

Indra Kurniawan | 20 April 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berada di puncak popularitas berkat lakon Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta RCTI, kehidupan pribadi Arya Saloka turut disorot penggemar.

Arya Saloka diketahui sudah memiliki seorang istri yang juga artis, Putri Anne. Mereka menikah pada Agustus 2017 silam dan telah dikaruniai seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, yang kini berusia 1 tahun 8 bulan.

Arya dan Putri saling kenal saat sama-sama terlibat dalam satu FTV sekitar tahun 2013. Sejak itu, keduanya intens mengobrol. Kedekatan mereka tidak sebatas di lokasi syuting. Di luar lokasi, mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Sempat merenggang karena Putri Anne pacaran dengan sahabat Arya, keduanya kembali dipertemukan oleh keadaan. Anne yang kala itu baru putus tetiba minta maaf pada Arya atas kejadian yang lalu. Anne merasa tak enak hati saat dekat Arya, dia malah pacaran dengan sahabatnya.

"Sebelum dia pacaran sama teman gue, (kami) dekat. Eh dia malah pacaran sama teman gue. Ya udahlah. Pas udahan (putus) gue enggak tahu. Akhirnya dia yang ngajak ngobrol dulu," cerita aktor asal Bali di kanal YouTube MrsAyuDewi.

"(Dia bilang) sori ya. Oh iya udah lupain aja, ngapain dibahas kata gue. Terus gimana sekarang, malah dia yang nodong. Ya gue cuma bilang, ya jalani aja. Kan gue enggak tahu juga lu udahan (sama teman gue)," sambungnya.

Arya sengaja tak memberi kepastian. Sebab, di saat bersamaan, dia juga sedang dekat dengan 3 perempuan. Dia hanya ingin melihat di antara 4 perempuan itu, mana yang bakal bertahan.

"Gue kan juga lagi dekat sama perempuan lain. Waktu itu ada 3 sih yang dekat. Itu tahun 2015. Kita lihat aja nanti Allah kasih yang mana, kata gue," ujar Arya yang tidak lulus kuliah.

"Ternyata waktu itu ada yang kuliah ke luar negeri, ada yang begini, sampai akhirnya mengerucut jadi 1. Nih dia orangnya (Anne)," tambahnya.

Kepada Putri Anne, Arya mengatakan tidak mencari pacar yang buat pacaran saja. Dia mencari pacar yang bisa diajak serius.

"Gue bilang gue itu bukan nyari pacar yang pacaran doang, deh. Gue nyari yang serius. Habis itu dia nodong, 'Ya udah kalau memang serius berapa lama lagi lu nikahi gue? Ya udah gue bilang 2 tahun dari sekarang," terang Arya Saloka.

Arya pun menepati janjinya. Walau meleset beberapa bulan, Arya akhirnya menikahi Putri Anne 2 tahun setelah dia mengucap janji pada Anne di 2015.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait