Trauma Masa Lalu, Hana Hanifah Pernah Phobia pada Laki-laki

Ari Kurniawan | 21 April 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram cantik Hana Hanifah ternyata punya phobia yang telah bertahun-tahun menghantui hidupnya. Bukan phobi pada ketiggian atau serangga, seperti yang bayak orang miliki. Melainkan phobia terhadap laki-laki. 

Rasa takut yang berlebihan tersebut dirasa sangat menggantu. Terutama saat berusaha menjalin kedekatan dengan lawan jenis. Kejadian tak mengenakkan di masa lalu diduga kuat jadi pemicu. 

"Semuanya membebani pikiranku sejak lama,” ungkap Hana Hanifa, saat dijumpai di kawasan Kepala Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini. 

Untuk menghilangkan phobia tersebut, Hana Hanifah pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan coach Caezarro Rey Abishur, seorang trainer dan kreator Tension Releasing Technic.

Setelah menjalani terapi sekitar satu jam, Hana Hanifah mengaku sudah bisa merasakan manfaatnya. Hana mengaku lebih tenang.

"Semua phobia dan segala beban dalam diriku tuh hilang hanya dalam tempo singkat. Kurang dari sejam. Sekarang aku merasa tidak lagi punya beban masa lalu," jelasnya. 

Nama Caezarro Rey Abishur sendiri sempat jadi buah bibir setelah sukses membantu banyak orang menghilangkan phobia dan trauma hanya dalam durasi kurang dari 60 menit. Rheo mengklaim bahwa dirinya satu-satunya praktisi atau ahli yang mampu menghilangkan derita phobia secara permanen dalam tempo singkat.

Rheo mengaku pernah menuntaskan berbagai jenis gangguan fobia yang diderita 150 orang dengan melakukan treatment melalui video conference! lagi-lagi Hanya dalam tempo kurang dari 60 menit.

"Adalah sebuah ketidaktahuan massal kalau emosi puluhan tahun bisa dilepaskan dalam hitungan menit. Dunia sudah berubah, teknologi pikiran dan jiwa sudah berubah, kini membuang emosi hanya perlu hitungan menit," paparnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait