Sudah Pisah Ranjang, Nathalie Holscher Disebut Bakal Ceraikan Sule Habis Lebaran

Indra Kurniawan Rabu, 21 April 2021 17:00:23
Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tampaknya benar adanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tampaknya benar adanya. Nathalie dikabarkan segera menggugat cerai usai Lebaran ini.

Menurut Hetty Holscher, nenek Nathalie, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah, Rabu (21/4), Hetty menyatakan Nathalie sudah mantap bercerai dengan Sule.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan enggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty.

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga enggak berbelit-belit. Kalau iya, iya, kalau enggak, enggak, selesai," tambahnya.

Nathalie Holscher (Instagram)
Nathalie Holscher (Instagram)

Gugatan cerai bakal dilayangkan Nathalie Holscher selepas Idul Fitri ini. Kalau sekarang kata Hetty bulan baik, semua sedang bertaubat.

"Yang jelas pisah habis Lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," sebutnya.

Pintu rujuk tampaknya sudah tertutup buat pasangan yang menikah November tahun lalu. Nathalie menurut Hetty sudah mantap cerai dengan Sule.

"Saya rasa enggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa enggak usah dipertahankan lagi, buat apa," tegas Hetty.

Nathalie sendiri sudah angkat kaki dari rumah mewah Sule di Tambun, Bekasi. Kini ia tinggal bersama di sebuah apartemen milik keluarganya bersama 2 adiknya dan 2 juru kamera kanal YouTube pribadinya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.