Dipertemukan dengan Orang Tua Kandung, Betrand Peto Beri Sindiran Menohok

Indra Kurniawan Rabu, 21 April 2021 21:00:23
Sekian lama tak berjumpa, Ruben Onsu akhirnya mempertemukan Betrand Peto dengan orang tua kandungnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama tak berjumpa, Ruben Onsu akhirnya mempertemukan Betrand Peto dengan orang tua kandungnya. Pertemuan yang seharusnya menjadi ajang temu kangen malah berisi keresahan yang selama ini terpendam.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Onsu Family, tampak Betrand duduk di tengah di antara orang tua kandung dan orang tua angkat, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kepada orang tua kandungnya, Betrand mengungkapkan isi hati yang selama ini terpendam. Ia membuka obrolan dengan permintaan maaf kepada orang tua kandungnya jikalau ada omongan darinya yang kurang berkenan.

"Sebenarnya Onyo mau minta maaf sama mama sama bapak kalau ada omongan yang menurut bapak enggak suka," kata Betrand seperti dikutip tabloidbintang.com.

Betrand Peto dan Ruben Onsu (Dok MNCTV)
Betrand Peto dan Ruben Onsu (Dok MNCTV)

"Onyo denger dari sana ada yang bilang kangen, kangen, kangen. Onyo tanya, nih, kangen itu ada pada saat Onyo jadi artis, begitu pun waktu pas Onyo lagi jualan enggak ada yang perhatiin tuh bapak," lanjutnya.

"Enggak ada yang perhatiin Onyo. Enggak ada, tuh yang bilang 'Kangen, deh ketemu Onyo, kangen, deh ketemu Betrand," sindirnya kepada orang tua kandungnya.

Betrand sedih semasa bersama orang tua kandungnya kerap mendapat perlakuan berbeda dari kakak dan adiknya. Salah satu contohnya, saat kakak dan adiknya dibelikan baju, Betrand tidak kebagian.

"Maaf ya mama, waktu Onyo tinggal sama Opa Oma, mama jarang datang. Dan mama beliin ini itu ke Catherine Kevin (kakak dan adik Betrand), Onyo enggak di-beliin. Enggak apa-apa. Pada saat itu mama beliin baju buat Catherine dan Kevin. Yang Onyo ingat waktu Onyo kelas 4 SD kayaknya," kisah Betrand lirih mengenang masa lalunya.

Orang tua kandung Betrand tak diam saja. Ayahnya memberikan pembelaan bahwa dia jarang berada di rumah karena mencari nafkah untuk keluarga. Pulang ke rumah bisa seminggu sekali.

Sementara mamanya, sibuk mengurus rumah dan anak-anak di rumah selagi ayahnya pergi. Mereka menegaskan tak membedakan Onyo dengan kakak dan adiknya. Semua diperlakukan sama.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.