Isyaratkan Putus Ada Masalah Besar, Amanda Manopo Blokir Semua Akses Komunikasi Billy Syahputra

Indra Kurniawan | 22 April 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang sempat gembar-gembor akan menikah akhirnya kandas. Tidak diketahui pasti apa penyebab mereka putus.

Hanya saja, pascaputus hubungan keduanya tampaknya kurang baik. Saat dihipnotis Uya Kuya untuk kanal YouTube Uya Kuya TV, Billy Syahputra mengeluhkan tak lagi bisa berkomunikasi dengan Amanda.

"Gue cuma kasih sugesti doang, nanti setiap lo berbohong, setiap Billy Syahputra berbohong, entah kenapa lo akan ngerasa di pantat atau bokong lo tumbuh bisul yang membuat lo gatal," Uya Kuya memberi sugesti pada Billy saat hendak dihipnotis.

"Intinya hubungan kalian masih baik enggak?" tanya Uya.

"Masih komunikasi, enggak ada masalah," aku Billy sambil merasakan panas di bokongnya.

"Tapi gue lihat OVJ Trans 7, WhatsApp lo diblok Amanda," sahut Uya Kuya.

"Enggaklah, enggak mungkin ngeblok. Awalnya kita baik-baik, masa udahannya saling ngeblok. Enggak mungkinlah dia ngeblok-ngeblok nomor gua," jawab adik mendiang Olga Syahputra yang bokongnya kembali merasakan panas.

"Karena kalau misalkan dia ngeblok gua, emang salah gue apa? Gue enggak macam-macam. Gue enggak selingkuh," kata Billy bokongnya gatal.

Billy Syahputra mengaku tidak unfollow akun Instagram Amanda. Akan tetapi dilihat tabloidbintang.com, akun Instagram Amanda tak lagi diikuti Billy.

"Enggak diblok (Instagram gua), masih bisa DM-DM an. Masih bisa komunikasi di Instagram. Enggak ada blok-blokan. Gue masih follow dia," kata Billy yang bokongnya kembali merasakan gatal.

Tetiba Billy keceplosan mengungkap apa yang menjadi keresehannya. Dia bingung kenapa semua akses komunikasinya diblokir Amanda.

"Mungkin suatu saat nanti gua akan bertemu lagi sama dia dan akhirnya akan baik aja, santai aja. Maksud gua kenapa harus di-blok-blokin semua, gitu lo," Billy mengaku tak habis pikir.

Billy dan Amanda berpacaran hanya 9 bulan. Awalnya semua terasa indah seperti pasangan baru pada umumnya. Namun setelah ulang tahun Billy Januari lalu, hubungan mereka merenggang hingga berembus kabar telah berakhir.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait