Sama-sama Langganan FTV Tapi Tidak Saling Kenal, Begini Kesan Pertama Ikbal Fauzi Ketemu Arya Saloka

Indra Kurniawan | 23 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi mendapat berkah pandemi Covid-19. Di saat banyak artis sepi kerjaan, Ikbal mendapat tawaran gabung di Ikatan Cinta.

Hari pertama syuting sinetron produksi MNC Pictures, Ikbal Fauzi bertemu Arya Saloka. Kebetulan lakon yang mereka mainkan memiliki keterikatan dan keterkaitan. Arya adalah bos Ikbal.

"Ketemu langsung ngobrol bareng, duduk di bawah, di emperan balkon sambil bedah naskah. Kebetulan di situ ada produsernya juga. Dikasih tahu produsernya (tentang karakter Rendy)," cerita Ikbal Fauzi di kanal YouTube Afdhal Yusman.

{/img} 

Walau sama-sama langganan FTV, Ikbal Fauzi mengaku belum pernah 1 judul dengan Arya Saloka. Namun mereka sudah saling tahu selewatan. Kebetulan kata Ikbal, suami Putri Anne pernah main ke lokasi syuting FTV yang diperankannya.

"Makanya enggak susah sih (bangun chemistry dengan Arya). Arya humble orangnya. Jadi setiap gue sharing, bagaimana baiknya untuk melakukan adegan ini itu, dia welcome. Ngobrolnya tuh enak," kata aktor asal Subang, Jawa Barat.

Karakter Rendy baru muncul di episode 2. Dia menjadi orang kepercayaan Aldebaran yang harus siap setiap saat selama 24 jam. Apa pun tugas yang diberikan Aldebaran, dijalankan Rendy dengan tuntas.

"Berat pastinya (jadi orang kepercayaan Aldebaran) tapi enjoy," cetusnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait