Masak Onde-Onde, Apa yang Dilakukan Shireen Sungkar Bikin Netizen Kaget

Wida Kriswanti | 25 April 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar salah satu artis yang rajin berbagi video memasak. Resep yang dibagikan Shireen tergolong sederhana, namun rata-rata masakan populer dan disukai anak-anak. Sehingga apa yang dilakukan Shireen cukup menginspirasi ibu-ibu muda yang menjadi follower-nya untuk ikut mencoba.

Pada video memasak terbarunya, Shireen membagikan resep onde-onde. Mengikuti kesukaan anak-anaknya sendiri, Shireen memodifikasi bagian isian onde-onde menjadi cokelat.

Namun bukan bagian itu yang menarik perhatian dan membuat kaget netizen. Melainkan alat masak yang digunakan Shireen dalam video memasaknya.

Terlihat dalam video, Shireen menggunakan botol susu anak untuk menakar air. Seperti tertera dalam resep, dibutuhkan air hangat sebanyak 170ml untuk membuat adonan onde-onde.

"Nakernya airnya pake botol susu ya, sama (emoji nangis ketawa)," tulis seorang netizen. Menanggapi komentar tersebut, Shireen membenarkan dengan memberi balasan berupa emoji nangis ketawa sebanyak tiga kali.

"Ini konten real Mak2 dapur anti ribet, ga punya gelas takar, botol susu pun jadi, mak..Mak.. emang banyak akal (emoji nangis ketawa). Cara kita sama kak," komentar netizen lainnya. Wah, benaran inspiratif sih apa yang dilakukan Shireen ini.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait