Kuy Entertainment, Raffi Ahmad - Gading Marten Raup 2,5 Juta Subscriber Dalam Setahun

Ari Kurniawan Minggu, 25 April 2021 19:00:00
Jumpa pers satu tahun Kuy Entertainment. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain RANS Entertainment, Raffi Ahmad juga berkolaborasi dengan Gading Marten, Sean Gelael, dan Fachri Albar, membesarkan kanal YouTube Kuy Enterainment. Dalam setahun, Kuy Entertainment sukses mengumpulkan 2,5 juta subscriber YouTube dan 166 ribu lebih followers Instagram. 

Menandai hari jadi yang pertama, Raffi Ahmad dan kawan-kawan secara resmi mengumumkan kehadiran KUY Media Group, sebuah entitas yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios.

KUY Media berperan sebagai platform berbasis website dan aplikasi yang akan mewadahi semua konten dari berbagai entitas yang ada di bawah naungan KUY Media Group, termasuk event. 
“Rencananya website dan aplikasi KUY Media ini akan dirilis pada tahun ini,” kata Sean Gelael, dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Gading Marten mengatakan KUY Studios berperan sebagai penyedia layanan, membuat, dan mengembangkan cerita untuk berbagai produksi dari TVC, konten digital, serial, film, dan live stream. Selain itu, KUY Studios juga akan bekerja sama dengan sesama production house untuk ikut memproduksi dan berinvestasi dalam film. 

“Untuk di tahun ini, KUY Studios akan merilis satu film, hasil kolaborasi dengan Palari Films," kata Gading Marten.

Tahun ini KUY Entertainment memperluas jaringannya lewat kolaborasi dengan beberapa talent, di antaranya Cindercella dan Edwinsyah. Cindercella akan menjadi lead untuk channel KUY Beauty and Fashion, sementara Edwinsyah fokus menghadirkan konten seputar otomotif di KUY Otomotif.

Pada kesempatan itu KUY Media Group secara resmi mengumumkan joint venture dengan RANS Entertainment. Menurut Raffi Ahmad, yang juga Co-Founder KUY Media Group, kerjasama ini diharapkan dapat menjadi pemicu untuk kedua perusahaan untuk sama-sama berkembang lebih besar lagi. 

“Tidak menutup kemungkinan kita akan ekspansi juga ke televisi nantinya. Jadi tunggu saja kejutan yang akan KUY Media Group dan RANS Entertainment lakukan di tahun ini,” tutup Raffi Ahmad.

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.