Paula Verhoeven Prioritaskan Baim Wong daripada Kiano, Alasannya Bikin Pelakor Mundur

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Punya anak, Paula Verhoeven tetap menomorsatukan suami, Baim Wong. Paula kini hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Baim.

Kehidupan pernikahan Paula dan Baim jauh dari gosip miring. Terpantau tabloibintang.com dari Instagram mereka masing-masing, mereka terlihat harmonis dan bahagia.

"Happy (kehidupan pernikahan aku dan Baim). Kita harus bersyukur. Dulu sebelum nikah, pengin nikah. Udah dikasih jodoh, ya harus bersyukur," kata Paula di kanal YouTube Boy William.

Disinggung lebih sayang anak atau suami, Paula Verhoeven menegaskan, walau sudah punya anak, suami tetap nomor satu. Dia tak ingin suaminya berpaling jika tak ia perhatikan.

"Mindset-nya harus lebih suami tetap nomor satu. Karena kadang-kadang yang bikin salah, tuh kita lebih fokus ke anak, suami enggak diurusi. Nanti diurusi orang lain, bahaya, kan. Mending kita yang ngurusi," Paula beralasan.

"Memang mindset pertama, suami tetap harus nomor 1. Kiano nomor 2. Baru nanti adiknya nomor 2 juga ha ha ha," lanjutnya.

Selain fokus mengurus suami dan Kiano Tiger Wong, aktivitas Paula kini lebih banyak bergelut di dunia artis. Dunia modeling yang membesarkan namanya perlahan sudah ia tinggalkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait