Jadi Saksi Kasus Narkoba dan Senpi Ilegal, Nindy Ayunda Curhat Diselingkuhi Askara Parasady Harsono

Supriyanto | 26 April 2021 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda mengaku tidak mengetahui jika suaminya, Askara Parasady Harsono memiliki senjata api ilegal. Menurut Nindy, selama menikah mereka memiliki barang pribadi yang tidak bisa ditunjukkan.

“Karena kami tidak mengetahui barang-barang pribadi masing-masing. Begitupun Pak Aska, tidak tahu barang-barang yang saya punya,” ungkap Nindy Ayunda saat bersaksi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/4).

Soal narkoba yang dimiliki Askara, Nindy menerangkan sempat membuat perjanjian untuk stop konsumsi barang haram itu.

“Yang saya tahu itu beliau ini sebelum menikah pernah konsumsi. Jadi setelah menikah saya membuat kesepakatan tidak ada. Tapi di luar saya enggak tahu,” tutur Nindy Ayunda.

Saat ditanya soal hubungan rumah tangga, Nindy Ayunda mengungkap jika dirinya sudah hampir setahun tidak serumah. Ibu dua anak itu pun curhat mengenai keretakan rumah tangganya.

“Saya sudah tidak serumah sejak 18 December 2020. (Karena) sedang alam keadaan rumah tangga tidak baik. Jadi saya pergilah,” imbuh Nindy Ayunda.

Dalam kesaksiannya, Nindy menjelaskan penyebab keretakan rumah tangganya dengan Askara.

“Jadi saya di tahun 2018 mendapati Aska berselingkuh. Saya tidak mengetahui yang lain lainnya. (Sekarang) saya dalam proses perceraian yang mulia,” pungkas Nindy Ayunda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait