Menu Sahur Favorit Putri DA, Sederhana Banget tapi Penuh Makna

Ari Kurniawan Rabu, 28 April 2021 11:30:55
Putri DA. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah jadi artis populer, Putri Isnari atau Putri DA masih mempertahankan kesederhanaannya. Contohnya soal menu sahur. Juara Dangdut Academy Indosiar musim ke-4 itu tetap memfavoritkan mie instan dan telur. 

Bukan hanya karena rasanya yang enak, menurut Putri DA, mie instan dan telur juga memiliki kenangan tersendiri dalam hidupnya. 

“Mie sama telur ini kesukaan Putri banget. Dulu pas sahur bapak suka makan mie sama telur, jadi pas makan dua menu itu kayak ngerasa ada bapak,” kata Putri DA, di sela program Semangat Senin Indosiar, Senin (26/4) lalu. 

Putri DA dikabarkan dekat dengan Hari LIDA. (Instagram)
Putri DA dikabarkan dekat dengan Hari LIDA. (Instagram)

Berbeda dengan sahur, untuk berbuka puasa Putri DA memilih menu yang lebih beragam. Tentunya harus ada es sebagai penghilang dahaga setelah seharian berpuasa. 

“Kalau menu buka Putri suka es buah buatan mama dan itu enak banget terus banyak sih ada kue kue. Putri itu tipikal yang harus makan nasi pas buka,” tutur Putri DA. 

Ramadhan tahun ini, Putri DA menjalani ibadah sambil bekerja. Tidak menjadikannya sebagai bebas, Putri mengaku sangat menikmati aktivitasnya saat ini. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore