Siti Nurhaliza Umumkan Nama dan Perlihatkan Wajah Anak Kedua, Oki Setiana Dewi: Masya Allah Comelnya

Indra Kurniawan | 28 April 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza resmi mengumumkan nama anak keduanya. Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Siti, Minggu (26/4).

Dalam foto-foto yang dibagikan, tampak bayi ganteng nan menggemaskan tertidur pulas di ranjang bayi. Wajahnya tampak adem, mirip Ibunya.

"Hari ini, 26 April 2021, bersamaan dengan 14 Ramadan 1442H, anakanda saya genap berusia 7 hari," tulis Siti dikutip tabloidbintang.com, Rabu (28/4).

"Sunat menamai anak yang baru lahir dengan nama yang baik dan membawa arti yang baik karena nama itu akan disapa di akhirat," lanjutnya.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan suami ingin membagikan wajah dan nama anak kedua kami. Kami menamai anak kami Muhammad Afwa yang artinya pengampunan atau pengampunan," kata Siti.

Pemilihan nama Muhammad Afwa bukan tanpa alasan. Siti Nurhaliza menjelaskan putranya lahir bertepatan dengan bulan Ramadan, bulan penuh ampunan dan di dalam doa Lailatul Qodar juga ada menyebut Afwa.

"Afwa melengkapkan afiyah dan ditemukan dalam doa yang saya dan suami pilih, yaitu doa afiyah lengkap," beri tahu pelantun "Cintaku Bukan Di Atas Kertas".

Istri Datuk Khalid Muhammad Jiwa berharap putranya tumbuh menjadi sosok yang selalu diampuni dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"MasyaAllah comelnya (imut, lucu)," tulis akun terverifikasi Oki Setiana Dewi di kolom komentar.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait