Heboh Mantan Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Lepas Hijab (Lagi): Suka Enggak Suka Ini Hidup Saya!

Indra Kurniawan | 28 April 2021 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan baru Evelyn Nada Anjani kembali jadi sorotan. Setelah memutuskan berhijab Februari 2021 lalu hingga laris manis diundang ke beberapa acara tv, kini secara mengejutkan ia melepas hijab.

Perubahan penampilan Evelyn Nada Anjani menjadi tertutup pertama kali diperlihatkan ke publik lewat video di kanal YouTube pribadinya. Kala itu, mantan istri Aming mengaku masih belajar memakai hijab.

"Temen-temen, ini aku sekarang udah pakai pashmina. Gimana cocok enggak? Ini aku mau belajar coba pakai mulai dari kayak gini dulu," kata Evelyn, 7 Februari 2021 lalu.

Semenjak itu, unggahan foto-foto dan video Evelyn di Instagram dan YouTube selalu berhijab. Netizen pun ramai memuji keputusan perempuan tomboi ini. Menurut mereka, Evelyn terlihat semakin cantik.

Kini Evelyn kembali mengejutkan dengan perubahan penampilannya yang tak lagi berhijab. Dalam foto terakhir di Instagramnya, tampak kaos oversized warna putih dipadu legging hitam.

"Saya enggak akan jadi yang orang mau, jadi enggak usah ribet ya. Suka enggak suka ini hidup saya. Thank you ya atas banyak-banyak pengertian dan perhatiannya," tulis Evelyn di bagian caption.

Evelyn menegaskan dirinya belajar berhijab bukan untuk orang lain, bukan pula karena orang lain. Kalaupun ada yang kurang berkenan dengan penampilannya sekarang yang kembali seperti dulu, ia hargai.

"Tapi terima kasih sudah menghargai proses saya juga. Hidup itu saling menghargai. Giliran kalian waktunya belajar ya," kata Evelyn mengingatkan.

Ini bukan kali pertama Evaluasi Nada Anjani buka tutup hijab. Sebelumnya, 3 tahun lalu, setelah cerai dari Aming, ia sempat melakukannya. Alih-alih belajar, ia memutuskan berhijab. Namun tak berlangsung lama. Pun begitu di 2019, melakukan buka tutup hijab.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait