Pengalaman Umrah Pertama Maia Estianty Kejatuhan Kotoran Burung, Pertanda Apa?

Indra Kurniawan | 29 April 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty cerita pengalaman umrah pertama. Kala itu, tahun 2007, di depan ka'bah ia berbicara dan bertanya tentang sesuatu kepada Tuhan.

Saat doa dipanjatkan, tetiba kotoran burung jatuh di bajunya. Kejadian tersebut diceritakan istri Irwan Mussry di akun Instagramnya, Rabu (28/4) malam.

"Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, 'Aku lagi wudhu begini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi enggak ya? Kan enggak kena kulit!!'," Maia mengenang kejadian kala itu.

Mengetahui Maia diberaki burung, temannya tertawa. Ia lalu bertanya tentang doa yang dipanjatkan Maia hingga langsung kena kotoran burung.

"Dia tanya, 'Kamu doa apa sih, kok jawabannya langsung kena kotoran?" Maia mengulang pertanyaan temannya.

"Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung bilang, 'Itu jangan-jangan jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika dijawab. Kamu selalu ingin bersih tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu!!' Dijawab sambil tertawa," terangnya.

Nasihat sang teman dikatakan Maia Estianty selalu ia ingat sampai sekarang. Tak sedikit yang mengaitkan cerita tersebut dengan kejadian yang dialami di Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4) malam lalu.

"Captionnya cukup menjelaskan yang terjadi bun, bahagia selalu ya bun. Cuekin aja yang selalu berusaha mengotori hidup bunda, bunda harus bahagia," komentar salah satu netizen.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait